Amalan Cepat Punya Anak dengan Puasa 7 Hari

Amalan Cepat Punya Anak dengan Puasa 7 Hari – Sepasang suami istri yang memutuskan untuk berkeluarga umumnya memiliki keinginan terbesar untuk cepat punya anak. Namun tidak semua pasangan beruntung dikaruniai anak. Selain diperlukan dukungan dari segi kesehatan, juga diperlukan ikhtiar dengan doa. Dengan berusaha lahir dan batin, maka Allah akan menunjukan kuasaNya untuk memenuhi keinginan Anda.

Berikut ini amalan doa cepat hamil :

  1. Sang istri harus melaksanakan puasa selama 7 hari dimulai dari hari Minggu hingga Sabtu. Bagi sang suami, diwajibkan juga prihatin dengan ikut berpuasa juga dan mengharap pada Yang Maha Kuasa agar istri cepat hamil. Bagi suami cukup puasa 3 hari saja. Namun lebih baik lagi jika bisa 7 hari. Ketika hendak berbuka, istri dan suami harus membaca wirid dzikir Ya Mushawwir sebanyak 21 kali, kemudian ditiupkan pada air putih dan diminum. Selama 7 hari sebelum puasa, istri tidak dianjurkan makan terlalu banyak. Makan secukupnya saja dan saat berbuka puasa jangan terlalu kenyang.
  2. Ketika ingin mencampuri istri, saat hendak membuka pakaian bacalah wirid dzikir Ya Musawwir 10 kali dan ditutup dengan berdoa pada Allah agar istri cepat hamil dan menjadi anak yang sholeh atau sholehah.
  3. Anda bisa membaca doa-doa dari Al Qur’an agar istri cepat hamil

Doa Nabi Zakaria Mendapatkan Anak

ROBBANA HABLANA MIN AZWAJINA WA ZURRIYATINA QURRATA A’YUNIN WAJ’ALNA LIL MUTTAQINA IMAAMA

Artinya : Ya Allah, anugerahkan pada kami istri kami serta keturunan kami untuk penyenang ahti kami ini, jadikan kami imam bagi orang yang bertakwa (QS Al-Furqan ayat 74).

Selain mengamalkan doa cepat hamil tersebut, Anda tentu harus bersabar dan tawakal untuk menunggu hasil dari doa Anda. Dan pastikan Anda berdoa dengan sungguh-sungguh. Doa cepat hamil tersebut tentu harus didukung dengan niat dan keinginan Anda yang serius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *